JASA PASANG PARABOLA DIGITAL MINI VENUS-MATRIX

Posted by Parabola Vision Jumat, 09 Agustus 2019 0 komentar

Toko HARFIAH adalah Jasa Pasang Parabola yang sudah Berpengalaman dalam menjual aneka tipe Parabola. Baik Parabola Besar venus maupun Parabola Mini. Kami juga Menyediakan Antena TV Lokal, Penangkal Petir dan Paket CCTV.

Parabola Venus

Ada beberapa toko parabola di wilayah Jakarta-Bekasi-Bogor-Tangerang. Namun anda bisa menghubungi agen khusus yang mampu memasang parabola baik untuk rumah sendiri maupun untuk hotel, apartemen, sekolah-sekolah, gudang, meeting room dan lain-lain. Dari beberapa agen tentu mereka memasang tarif yang berbeda-beda, namun untuk mencari tahu mana agen pemasangan parabola digital yang profesional dan terpercaya anda bisa memanfaatkan teknologi untuk mengatasi hal ini. Kami ahlinya dalam jasa pemasangan parabola untuk setting gambar yang lebih baik. Pemasangan yang sesuai akan menghasilkan siaran yang jernih, tidak berbayang, suara yang jelas dan yang paling penting terhindar dari kerusakan yang tidak anda inginkan.
Parabola Mini
Berikut ini harga dari parabola merek Venus dalam paket yaitu; Paket Venus Fix 2 Satellite (Free Ch lokal 70 Ch) dibanderol dengan harga sebesar Rp.1.700.000, Paket Venus Fix 4 Satellite (Free Ch Lokal-Luar 170 Ch) dibanderol dengan harga sebesar Rp.1.900.000, Paket Venus Gerak 2 Remote Manual (Free Ch Lokal-Luar 350 Ch) dibanderol dengan harga sebesar Rp.2.100.000. Salah satu contoh Receiver Venus HD Netsat dalam harga satuan dibandrol dengan harga yang cukup murah karena tidak mencapai satu juta rupiah .
Reciver Parabola
Pemasangan dimanapun bisa jangan khawatir karna ada tiang serbaguna di tempatkan dimanapun bisa , Untuk pemasangan area JABODETABEK ( Cikarang - Kerawang dan Serang Banten ) .

Segera hubungi nomor telepon yang tertera di website kami .
Terima kasih atas kunjungan anda ke harfiahparabola.blogspot.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: JASA PASANG PARABOLA DIGITAL MINI VENUS-MATRIX
Ditulis oleh Parabola Vision
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://harfiahparabola.blogspot.com/2018/02/jasa-pasang-parabola-digital-mini-venus.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar