TOKO JUAL ANTENA PARABOLA JAKARTA

Posted by Parabola Vision Jumat, 09 Agustus 2019 0 komentar
SELAMAT DATANG DI TOKO HARFIAH

Toko Harfiah menjual perlengkapan Parabola tanpa bayar bulanan , Harga satuan ataupun paket lengkap dengan biaya gratis jasa pemasangan .
Barang yang kami jual relatif harga murah tapi bukan murahan karna kami ingin memberikan fasilitas ataupun kualitas terbaik untuk pelanggan kami , agar pelanggan kami bisa menikmati siaran tanpa harus bayar bulanan dengan kualitas gambar terbaik tanpa bercak ataupun bersemut.
Siaran yang di dapat sangat memuaskan semua ada Film action - cartoon - berita dalam dan luar negri
Untuk Bapak atau ibu ingin mencari parabola kami ada 2 tipe dengan beda ukuran contoh :
Untuk gambar di atas adalah parabola venus dengan ukuran 1 meter 80 cm dan bisa mendapatkan siaran ratusan lokal maupun siaran luar negri , Dan kami juga ada ukuran parabola mini hanya 80 cm contoh gambar di bawah .
Parabola Mini
Pemasangan dimanapun bisa jangan khawatir karna ada tiang serbaguna di tempatkan dimanapun bisa , Untuk pemasangan JAKARTA BARAT : rawabelong , slipi , tomang , grogol petamburan , cengkareng , kalideres , tambora , meruya DLL
Segera hubungi nomor telepon yang tertera di website kami .
Terima kasih atas kunjungan anda ke harfiahparabola.blogspot.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: TOKO JUAL ANTENA PARABOLA JAKARTA
Ditulis oleh Parabola Vision
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://harfiahparabola.blogspot.com/2018/02/toko-jual-antena-parabola-jakarta.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar