HARGA JASA PEMASANGAN PARABOLA TANPA BULANAN

Posted by Parabola Vision Jumat, 09 Agustus 2019 0 komentar

                            AGEN PARABOLA MINI-VENUS-MATRIX FULL HDMI 

  PARABOLA DIGITAL VENUS FULL HDMI BEBAS IURAN / TANPA BULANAN







SIARAN KECERIAAN DIRUMAH ANDA..DENGAN TAYANGAN BERKUALITAS DI LAYAR TELEVISI ANDA…!!!Parabola Mini dan Venus Siaran Full HD tanpa bercik di televisi DI BANTU OLEH TEKHNISI AHLI KAMI YANG BERPENGALAMAN DI BIDANGNYA


Pemasangan Parabola Di Rumah - Kantor DLL kami siap melayani.Kami jelaskan untuk cara system pembelian paket parabola dan penambahan . satu contoh pararel untuk 2 tv, seperti halnya membeli 2 buah perangkat parabola hanya saja menggunakan 1bh dish parabola sedangkan untuk LNBnya menggunakan Dual Out yang artinya 2 buah LNB dijadikan satu dalam sebuah cassing begitu juga untuk 4TV, 6TV dst. Untuk penambahan sendiri harus menggunakan 1 decoder tambahan. Pararel bisa menggunakan LNB - Multiswitch dengan penambahan kabel sambungan.
Mungkin dengan sedikit penjelasan di atas bisa dipahami dan dimaklumi sehingga kami jadikan dasar dalam membuat penawaran harga pasang parabola 2TV atau lebih dengan harga yang Pas Sesuai dengan Budget anda.


Kami juga melayani/menyediakan :

Pemasangan Baru - Service - Bongkar Pasang Antena Tv lokal dan Parabola Venus - Mini

Jasa teknisi untuk survei lokasi pemasangan Kamera CCTV & Penangkal petir 


Untuk bertanya-tanya, konsultasi Harga bisa menghubungi :


Telp / SMS / WA   
Email : satelitvision@gmail.com

TOKO PARABOLA
Hp: 0858 1433 2242 - Hp: 0812 7197 9302
web : harfiahparabola.blogspot.com


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: HARGA JASA PEMASANGAN PARABOLA TANPA BULANAN
Ditulis oleh Parabola Vision
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://harfiahparabola.blogspot.com/2018/03/harga-jasa-pemasangan-parabola-tanpa.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar